sepatu

SNEAKERS LOKAL MURAH

5 SNEAKERS LOKAL MURAH INDONESIA

sepatujogja : Seiring berjalannya waktu,brand-brand sneakers luar telah banyak yang masuk ke indonesia dengan berbagai macam brand dengan harga yang tak murah .Menjadi hal yang biasa jika brand-brand luar banyak kita jumpai produk kw berkeliaran diberbagai store sepatu atau di pasar. Akan lebih baik jika kita menggukan product yang original,dan kita lebih percaya diri, namun harga sepatu original harganya pun tak murah. Sebagai alternatif dan sekaligus mencintai produk-produk Indonesia yaitu dengan memakai brand lokal. Perkembangan industri sneakers lokal mulai  berkembang dengan produk dan kualitas yang sudah tidak diragukan kembali. Berikut merupakan beberapa brand lokal indonesia yang kami rekomendasikan dalam kategori sneakers lokal murah indonesia .

http://sepatujogja.goleknafkah.com/2018/10/07/rekomendasi-daftar-store-adidas-di-jogja/

1. Nah Project

sneakers lokal murah

Kategori sneakers lokal murah yang pertama yaitu Nah Project berasal dari Bandung yang terbentuk di tahun 2017.

Dikutip dari official websitenya :

Dimulai dari tim kecil bernama N.A.H Indonesia yang awalnya menyediakan produk berupa apparel, Rizky & Karin berdiskusi dengan tim dan melihat kesempatan bahwa sneakers lokal memerlukan inovasi baru untuk mengubah stigma bahwa Sneakers Indonesia tidak bisa bersaing secara produk maupun the way of branding & marketing.

N.A.H Indonesia pun berubah menjadi NAH Project, dengan tujuan baru: menghadirkan produk sneakers dengan research & development yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kualitas yang terjamin. NAH Project berjanji untuk terus belajar & berinovasi, menjadi brand sneakers yang paling dicintai.

Di tahun 2018 ini product dari Nah Project pernah di pakai oleh Presiden Joko Widodo di ajang acara Asian Games Series pada estafet obor Asian Games di Istana Merdeka Jumat, 17 Agustus 2018.

Presiden Joko Widodo kedapatan memakainya. Saat mengunjungi We The Fest 2018, Jokowi memakai sneakers NAH Project Yoga FlexKnit v2.0 Carbon Black.

 

2. Saint Barkley

Saint Barkley adalah merek sepatu yang sedang berkembang dari Bandung, Indonesia. Produk ini awalnya digagas David dan Alvi saat keduanya melakukan reuni SMP beberapa tahun lalu. Idenya adalah untuk memiliki bisnis yang berbeda dari yang lain (di mana saat itu Bandung sudah terlalu ramai dengan bisnis pakaian). Nama Saint Barkley pun diputuskan sebagai brand sepatu berlogo pohon cemara ini. Berbeda dengan industri lainnya, Saint Barkley hadir ke dalam dunia anak muda dengan beragam passion. Sesuai dengan segmentasinya, Saint Barkley hadir sebagai pilihan lain ke anak muda yang dinamis dan menginginkan hal berbeda atau anti mainstream. Hal ini dikarenakan beberapa koleksi Saint Barkley lebih mengusung model klasik atau back to eighties.

Presiden Jokowi juga pernah membeli salah satu produknya , yakni yang Coatbride Dark Green

3. Geoff Max

sneakers lokal murah indonesia

Semua brand pasti berawal dari mimpi, begitu juga dengan kami. Mimpi kami cukup besar: menjadi brand sepatu lokal yang keren, hebat, dan disegani. Mencapai mimpi tersebut bukan hal yang mudah. Namun kami cukup beruntung karena banyak yang mendukung, mulai dari Bobby Kool dan JRX dari SID, Seringai, Sansan PWG, RTF, Paul Wilson CNCC, Danny Worsnop dari Asking Alexandria, yang selalu membuat kami semangat terus dalam melawan kedigdayaan brand sepatu asing yang memiliki segala aspek kehebatan diatas kami. Ini tentang Atletico melawan Real Madrid, Dortmund melawan Bayern, kalo ngga suka bola, ini adalah tentang kita, lo sama gue, melawan dunia.

 

4. Men’s Republic

Berawal dari mimpi seorang anak muda yang gelisah melihat banyaknya brand fashion yang melakukan mark up harga terlalu tinggi sehingga membuat harga tidak terjangkau, sehingga terciptalah cita – cita menciptakan solusi sneakers lokal murah indonesia bagi pria pria muda .

Men’s Republic bangga bahwa saat ini kami menjadi salah satu local brand fashion khusnya sepatu terbaik di Indonesia. Bahwa ada brand Indonesia yang bisa memberdayakan mereka jauh lebih baik.
Men’s Republic menjadi official partner untuk Timnas Waterpolo Indonesia di Asian Games 2018 lalu di Jakarta dan Palembang. kebanggan tersindiri bagi Men’s Republic terpilih kembali official partner Indonesia Wheelchair Basketball for Asian Para Games 2018 di Jakarta.
sumber :

View this post on Instagram

ASIAN PARA GAMES 2018 . Setelah beberapa waktu lalu Men's Republic menjadi official partner untuk Timnas Waterpolo Indonesia di Asian Games 2018, kini saatnya Men's Republic mendukung Asian Para Games 2018! . Yes, we are official partner Indonesia Wheelchair Basketball for Asian Para Games 2018. Sebuah kehormatan kami dapat memberikan produk Men's Republic untuk digunakan para atlet luar biasa ini untuk footwear mereka di luar pertandingan . Wheelchair Basketbal adalah salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan saat Asian Para Games. Dimana bermain basket menggunakan kursi roda . Jujur… Awalnya kami sungkan memberikan footwear mereka untuk di luar pertandingan, karena ada 2 dari pemarin timnas ini yang (mohon maaf) sudah tidak memiliki kaki. Namun kami diyakinkan oleh manager timnas bahwa hal tersebut bukan masalah. Teman teman ini BUTUH SUPPORT dari masyarakat! . Alhasil… Men's Republic mensupport footwear mereka untuk di luar pertandingan selama Asian Para Games 2018. Terima kasih banyak kesempatannya! . Kebanggaan bagi local brand yang masih kecil seperti kami dapat mensupport event internasional yang sangat spesial ini. Para gentlemen ini membuktikkan bahwa keterbatasan bukanlah penghalang untuk berjuang membela merah putih! #DareToStepUp

A post shared by Mens Republic ® (@mensrepublicid) on

 

5. Piero

Piero, itulah nama sneakers lokal murah indonesia yang sudah mendunia. Ya, sepatu piero bisa dibilang sanggup bersaing dengan produk lain diluar sana. Pasar Indonesia sendiri masih dikuasai produk asing , padahal banyak sneakers lokal yang harganya jauh lebih murah dan kualitasnya sebanding dengan produk import.

http://sepatujogja.goleknafkah.com/2018/10/04/jual-belalang-goreng-jogja/

Baca juga :

rekomendasi adidas store di jogja

Nike Store di Jogja – Rekomendasi

makanan ektrim di jogja

STAY FOCUS AND COMPLETE THE JURNEY

😉

Author

arif.rahman12315@gmail.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE