Review

SEJARAH SOSIAGO INDONESIA

Sejarah Sosiago Indonesia – jumpa lagi dengan sepatujogja pada artikel sebelumnya telah membahas tentang coba sosiago influencer marketing. Pada artikel itu telah dibahas tuntas keuntugan dan kemudahan kita sebagai Influencer ataupun sebagai advertiser jika bergabung pada platform Sosiago Indonesia. Banyak sekali kemudahan yang bisa didapat, dapat menemukan ribuan influencer dalam hitungan kurang dari 60 detik saja. Nahh untuk lebih jelasnya telah kami bahas tuntas pada artikel sebelumnya.

Pada artikel ini akan kami bahas tentang sejarah Sosiago indonesia secara singkat, let’s check this out :

sejarah sosiago indonesia
sejarah sosiago indonesia

Sejarah Sosiago Indonesia

SosiaGo adalah platform memudahkan untuk para Advertiser mempertemukan Influencer. SOSIAGO Indonesia mempersingkat proses dan waktu dalam mencari  yang tepat untuk promosi campaign Anda. Tercatat 20221 influencer dan 24 campaign yang telah tergabung, dari data tersebut kini SOSIAGO ada 2843 bloger, 275 twitter, 716 instagram, dan 367 youtuber telah bergabung.

Sejarah Sosiago berawal dari re-branding sebuah platform iBlogMarket. iBlogMarket merupakan salah satu marketplace untuk para influencer dan advertiser. Mereka para membernya bisa mendapatkan uang dengan melakukan task dari iBlogMarket dapat berupa publish artikel ataupun menulis artikel. Berdiri pada maret 2015 lalu, sejak berdirinya sudah tercatat  3.479 task  yang dijalankan oleh iBlogMarket dan influencer terdaftar sebanyak 2.846. serta transaksi yang mengalir pada iBlogMarket mencapai 2Miliar rupiah. Setelah berjalan lebih dari 3 tahun, iBlogMarket memutuskan mere-branding menjadi Sosiago, tepatnya pada tanggal 17 Oktober 2018. Kemudian aktivitas  untuk para influencer dan advertiser dialihkan pada Sosiago. Bermarkas di Perkantoran Vila Delima No. 2, Jalan Delima Raya, Lebak Bulus, Cilandak,Jakarta Selatan 12440,Indonesia.

Bisa dibilang Sosiago merupakan platform yang masih baru, tetapi kini sosiago merupakan pengembangan dari iBlogMarket bertujuan untuk mempermudah kegiatan para influencer serta advertiser di indonesia.

3 Langkah Menjadi Influencer SosiaGo

1.Tambah Channel

Sebagai Influencer Anda harus menambahkan channel, seperti channel sosial media yang Anda miliki dan berikan penawaran harga terbaik untuk masing-masing channel Anda.

2.Terima Pekerjaaan

Terima dan kerjakan penawaran yang diberikan oleh brand. Anda juga bisa memanfaatkan fitur chat message yang telah disediakan  untuk berdiskusi pekerjaan secara langsung.

3.Dapat Uang

Kirim hasil yang telah Anda kerjakan dan terima pembayaran yang langsung masuk ke saldo akun Anda dari setiap pekerjaan yang telah disetujui oleh brand terkait.

Nahh itu merupakan artikel sejarah Sosiago indonesia dari sepatujogja kali ini. semoga bermanfaat serta bisa membantu teman-teman jika ingin bergabung menjadi influencer. Sekian Artikel sejarah Sosiago indonesia, nantikan artikel menarik selanjutnya… 🙂

STAY FOCUS AND COMPLETE THE JURNEY 🙂

Baca juga:

Coba Sosiago Influencer Marketing

Adidas ultraboost laser red edition 

Yuk coba Sosiago

 

 

 

Author

arif.rahman12315@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE