sepatu

SNEAKERS TERPOPULER 2017

5 SNEAKERS TERPOPULER 2017

sepatujogja: Sneakers (juga dikenal sebagai sepatu atletik, sepatu tenis, sepatu olahraga, sepatu olahraga, pelari, takkies, atau pelatih) adalah sepatu yang terutama dirancang untuk olahraga atau bentuk latihan fisik lainnya, tetapi yang sekarang juga sering digunakan untuk pakaian sehari-hari. Istilah ini umumnya menjelaskan jenis alas kaki dengan sol yang fleksibel terbuat dari karet atau bahan sintetis dan bagian atas terbuat dari kulit atau bahan sintetis. sepatu terpopuler 2017 terdiri dari beberapa merk seperti adidas, nike, vans. Sepatu olahraga pun juga tidak ketinggalan seperti sepatu futsal, basket, running. Sneakers sangat terkenal di seluruh dunia, sebagian sneakers dibandrol dengan harga yang sangat tinggi. Itu di karenakan kelangkaan atau limited edition dll. Berikut 5 sneakers terpopuler 2017 yang wajib kalian ketahui kawan.

1. Balenciaga Triple S.

Desainnya yang terlihat kuno dan terkesan seperti barang bekas membuatnya menjadi bahan pembicaraan para pengemar sneakers. Warganet pada awalnya menertawakan desainnya yang aneh dan keluar dari arus. Pada akhirnya, sneakers yang didesain oleh Demna Gvasalia ini justru menjadi incaran oleh sneakerhead di seluruh dunia. Status Balenciaga sebagai merek sepatu kelas atas dianggap sebagai pemicu. Sneakers ini pun jadi dianggap sebagai lambang status pemakainya. Alhasil, meski harganya (US$795) yang enggak lazim untuk ukuran sepasang sneakers, tetap saja Balenciaga Triple S laris manis

 

2. Adidas Yeezy Powerphase “Calabasas”

Adidas Yeezy Powerphase Calabasas yang dibanderol US$120 per pasangnya, 100 dolar lebih murah dari Yeezy Boost 350 yang selama ini jadi Yeezy termurah. Desain Yeezy Powerphase beda jauh dari model Yeezy sebelumnya. Jika Yeezy 350 dan 750 terinspirasi dari military wear, Yeezy Powerphase bisa dibilang punya desain yang enggak jauh beda dari sneakers Reebok Classic. Sneakers ini menjadi produk yang laris berkat embel-embel Yeezy dan harga murahnya.

 

3. NMD Human Race

Siluetnya yang simpel dan modern, ditambah dengan kenyamanan dan harga murahnya, membuat NMD tetap dicari sebagai pilihan “paling aman”. Pilihannya pun semakin banyak dengan berbagai macam pilihan variasi model NMD. Belum lagi kalau ngomongin variasi model yang berkolaborasi dengan Pharrell, NMD Human Race, yang terus diburu kolektor sneakers karena kelangkaannya.

 

4. Nike VaporMax

Nike yang selama ini dianggap tertinggal dari segi inovasi, berhasil menjawabnya dengan Nike seri vapormax. Seri ini bisa dibilang menjadi jawaban untuk Adidas dengan model ultraboost-nya. Adidas ultraboost selama ini dianggap sebagai sneakers terbaik saat ini karena modelnya yang “membumi” serta kenyamanan tingkat dewanya. Nike menjawabnya dengan teknologi Air yang didesain secara khusus hingga berbentuk seperti balon yang terpisah, beda dengan Air yang selama ini selalu menyatu. Belum lagi desainnya yang menggabungkan kesederhanaan dengan keunikan. Hasilnya, Nike vapormax menjadi salah satu sneakers yang paling banyak diminati dan  dicari para sneakerhead.

 

5. Adidas Yeezy Wave Runner 700

SNEAKERS TERPOPULER 2017

Yeezy Wave Runner 700 memiliki siluet khas a la sepatu “bapak-bapak” pada umumnya, namun diperkaya dengan warna serta motif yang lebih menarik di mata generasi zaman sekarang. Belum lagi dengan teknologi Boost yang tertanam di dalamnya, serta embel-embel Yeezy pada namanya. Hasilnya, sneakers yang dibanderol US$300 ini laris manis.

NAHH itu 5 sneakers terpopuler 2017 yang pastinya butuh merogoh gocek dalam dalam jika kalian ingin memiliki, namun tidak semua juga sihh. Tak heran jika kelima sepatu tersebut menjadi populer karena harganya yang begitu mahal dan beberapa hanya diproduksi limited sehingga para kolektor sepatu berburu untuk memilikinya.

STAY FOCUS AND COMPLETE THE JURNEY

😉

Baca Juga:

sepatu putih nike keren

adidas alphatype terbaik 2018

Author

arif.rahman12315@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE